ANTISIPASI BAHAYA NAPSA BENTUK KEPEDULIAN BAGI ANAK BANGSA

RIRIN NURYATI 11 September 2017 09:59:05 WIB

 

GARI__________________ SIDA SAMEKTA

Adalah Karangtaruna Sub Unit Padukuhan Ngelorejo “Karangtaruna Perintis”.

Dalam  menyikapi perkembangan pergaulan anak muda yang semakin pesat saat  ini,dalam hal ini banyaknya tindakan anak-anak muda agar jangan sampai terjerumus dalam pengaruh Narkoba,maka kami selaku warga mayrakat sangat prihatin dan  peduli perlu mengadakan sosialisai tentang bahaya Narkoba.

Menghadirkan Nara sumber Bhabinkamtibmas Brigadir.Supardi  dari Polsek Wonosari kota dan Satgas Anti Narkoba ( SAN ) Hariyadi Ginting Setiawan ,hadir juga pada acara tersebut widodo kepala Desa Gari, Susanto ,Dukuh Ngelorejo.Peserta yang mengikuti sekitar  85 orang dari unsur pemuda , pelajar dan Karangtaruna .

”Karena negara dan pemerintah sudah menyatakan darurat narkotika dan sejenisnya, untuk itu kita perlu lebih giat lagi dalam pengawasan peredaran napsa di sekitar kita ,dari unsur perangkat desa dan jajaranya dan lembaga-lembaga desa untuk  menentang keras peredaran narkoba “,itulah ungkapan dari Brigadir Supardi selaku Bhabinkamtibmas Desa Gari.”dan mari secara bersama-sama  lebih giat lagi mempersiapkan generasi muda ,yang mayoritas adalah pelajar untuk menjauhi narkotika”,lanjutnya.

Dihimbau juga kepada seluruh peserta agar lebih waspada dengan  melestarikan bahkan meningkakan kegiatan siskamling,bagi yang muda agar menumbuhkan kreatifitas lewat organisasi atau kelompok pemuda/i yang berkomitmen pada peningkatan kwalitas pribadi yang lebih baik. Dengan demikian maka tidak ada waktu bagi anda untuk terpengruh oleh Narkotika.

“Mari kita mulai diri kita masing-masing katakan :” tidak untuk narkotika”,demikian sambutan kepala desa ,”gerak dan peredaran narkotika akhir-akhir ini dari banyak kejadian bahwa pemuda dan pelajar yang lebih mudah dan gampang terpengaruh ,kita sadari bahwa mereka masih sangat labil dalam berfikir dan bertindak sehingga pengaruh budaya asing,penggunaan medsos perlu kita selektif”.lanjutnya.

Apalagi dengan  maraknya klitih perkelahian antar pelajar selaku pemerintah desa sangat prihatin dan kepala desa telah menghimbau kepada aparat keamanan berkerja sama dengan perangkat desa untuk memberikan pesan- pesan khamtibmas di setiap pertemuan dan  acara lainya .”Begitu pula  dalam hal berlalulintas agar kita biasakan tertib berlalulintas di jalan maupun kelengkapan komponen kendaraan dan surat-suratnya,”demikian kata himbauan  dari Brigadir. Supardi mengakhiri paparannya.

Demi Generasi muda kita ,ayo kita jauhkan pengaruh buruk Napsa.

 

Komentar atas ANTISIPASI BAHAYA NAPSA BENTUK KEPEDULIAN BAGI ANAK BANGSA

Widodo 11 September 2017 12:30:48 WIB
Yuk...bersama kita bisa agar generasi penerus bangsa tak terjebak narkoba,cintai desa,cintai negri dengan jauhi narkoba....

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Gari

tampilkan dalam peta lebih besar