KAMPUNG KB

TKPKDes Ketua 01 Maret 2019 22:49:03 WIB

Pelaksanaan Program Kampung KB di desa Gari siang tadi , Jum'at / 1 Maret 2019 dilaksanakan penyuluhan oleh kader KB Desa Gari di Balai Padukuhan Gatak Desa Gari Kecamatan Wonosari. Kegiatan tersebut sebagi program keliling terakir di awal tahun oleh Kader KB Desa Gari setelah 8 Padukuhan yang lain yang telah dilaksanakan sejak awal tahun 2019.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh kader KB dan kader kesehatan se - Padukuhan Gatak , dan dalam kesempatan tersebut hadir  bp, Bashori penyuluh KB untuk Desa Gari yang dalam sambutannya menyampaikan agar peserta KB mengetahui kecocokan jenis KB sehingga tidak berdampak timbulnya keluhan atau penyakit yg di sebabkan salah dalam pemilihan alat kontrasepsi. Kepala Desa Gari dalam kegitan tersebut menyampaikan agar sosialisasi KB keberhasilanya tidak hanya pada dua anak cukup,tetapi bagaimana kemudian kesejahteraan keluarga bisa meningkat dengan adanya program KB tersebut.

Program Kampung KB diharapakan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, bahwa dengan ber KB maka akan muncul kegaitan yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat ( LLK 1/3/19)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Gari

tampilkan dalam peta lebih besar